ChefMate White Chocolate Compound

, , No Comments


 




ChefMate White Chocolate Compound jadi Favorit


White Chocolate sama-sama disukai sebagai salah satu bahan dalam berkreasi membuat aneka praline maupun cake, filling pastry, hingga dekorasi. ChefMate White Chocolate Compound menjadi salah satu bahan baku yang disukai oleh para profesional maupun home baker karena memiliki berbagai keunggulan. Apa aja sih kehebatan ChefMate White Chocolate Compound?


  1. ChefMate White Chocolate Compound memiliki rasa milky dan creamy yang kuat, sehingga bisa menambah cita rasa dalam menghasilkan kulit praline yang enak atau adonan cake nan lezat.

  2. ChefMate White Chocolate Compound lebih tahan panas saat dilelehkan, baik dengan cara mempergunakan double boiler maupun dipanaskan dengan microwave selama kurang lebih 15-30  detik. Kuncinya menjaga suhu yang tepat, yaitu sekitar 45-50⁰ C.

  3. Jika kamu menginginkan mewarnai cokelat, tinggal membubuhkan pewarna yang diinginkan. ChefMate White Chocolate Compound bisa diwarnai dengan pewarna oil base maupun water base. Segera campurkan dalam ChefMate White Chocolate Compound selagi hangat, aduk segera hingga merata.

  4. Sebagai dekorasi cake, ChefMate White Chocolate Compound sangat mudah diaplikasikan. ChefMate White Chocolate Compound bisa diserut dan dijadikan dekorasi cake, atau bisa dijadikan bahan cokelat modelling dan dibentuk sesuai keinginan.


Nah, ayo coba dan rasakan sendiri dalam mengolah ChefMate White Chocolate Compound.



0 comments: