Sedap Sekejap Edisi 2/II-Februari 2001

, , No Comments
Varia Kuliner


Acara Koempoel Kampoeng Panjang

Dalam rangka halal bihalal sekaligus untuk mempererat persahabatan, Gramedia Majalah menggelar acara Koempoel Kampoeng Pandjang di lapangan parkir gedung Gramedia, Jl. Panjang 8A, Jumat (19/1). Acara yang disetting ala kampung ini dibuat sesederhana mungkin, namun meriah. Makanan yang dihidangkan adalah makanan pinggir jalan lengkap dengan gerobaknya. Di antaranya tampak gulali, bajigur, es jepit, dan kue rangi. Dalam kesempatan itu, tiap majalah yang tergabung dalam kelompok Gramedia menyajikan sebuah acara menarik. Dalam gambar adalah acara yang dipersembahkan Majalah Sedap Sekejap, Parodi Joged berjudul Sekolah Ruarr Biasa.


LUSTRUM VI SMK SANTA MARIA

Hari Sabtu lalu (13/1) SMK Santa Maria yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda Jakarta Pusat mengadakan Lustrum VI SMK Santa Maria. Perayaan ini merupakan puncak acara ulang tahun ke-30 SMK Santa Maria. "Sebelum menuju acara ini, dilangsungkan misa syukur, pameran pendidikan, dan ziarah kepada pendidik SMK Santa Maria yang sudah meninggal dunia," ujar Ibu Y. Sudiyanti Massing, Kepala Sekolah SMK Santa Maria.

Siang itu hasil karya siswa-siswa SMK Santa Maria dipamerkan. Masing-masing jurusan tata boga dan tata busana boleh unjuk gigi memamerkan hasil tugas-tugas selama liburan. Berbagai jenis
centerpiece, reka resep, dan tata hidang diperlihatkan kepada para pengunjung yang sebagian besar terdiri dari alumni dan orang tua murid.

Selain itu digelar bazaar yang diadakan oleh guru, alumni dan, orang tua murid. Bahkan majalah Sedap Sekejap turut berpartisipasi dalam acara ini. Tentu saja majalah kesayangan kita ini laris manis karena banyak yang ingin melengkapi koleksinya.  sdp@Rika, Foto : Rynol



0 comments: