UPDATE : a call from SushiGroove

, , No Comments
sore tadi, lagi asyik-asyiknya nge-upload foto ke facebook, tiba-tiba hpku bunyi. nomernya aku enggak kenal. menurut perkiraanku telepon kantor, karena kepalanya 522.
buru-buru aku jawab. siapa tahu rejeki, ada yang mau pesan kuweh :-D

telepon itu dari kantor SushiGroove. what? aku pikir ada masalah. soalnya semalam aku baru aja posting cerita tentang sushi-sashimi. perkiraanku enggak salah. betul 100%.
sayangnya aku lupa nanya nama mbak yang telepon aku. hai mbak... :-)

mbak dari SushiGroove menyatakan bahwa baru aja baca tulisan di blog-ku. sudah pasti postinganku semalam. "kami baru baca blog Mbak Rika. di blog Mbak sedikit menyebutkan SushiGroove. karena itu, kami memberikan voucher SushiGroove," jelas si mbak.

whoa! doaku terkabul. enggak bakal ngira aku bakal ditraktir. aku udah lupa mimpi apa semalam. padahal tulisanku rasanya enggak bagus-bagus amat. dan topik SushiGroove cuma jadi sub-topik kecil aja.

anyway, jadi tersanjung. belum sebulan lalu berkunjung ke SushiGroove Citiwalk dikasih member card gratis. padahal syarat untuk memperoleh member card SushiGroove, kita harus 'belanja' minimal Rp. 75.000 sebanyak 3 kali dalam 1 bulan. karena aku sebelumnya punya reward card usang yang hampir penuh stamp-nya (tiap bill Rp. 100.000 dapat satu stamp. kalau sudah terkumpul 10 stamp bisa ditukar voucher SushiGroove senilai Rp. 100.000), oleh waitress SushiGroove aku enggak perlu mengikuti aturan tersebut. dan weekend kemarin member card gratis tersebut udah diuji coba. hehehe... lumayan juga diskonnya.

anyway, thank you so much SushiGroove. love ya!

0 comments: