Every woman deserves to be loved exclusively

Monday, June 15, 2009

Sedap Sekejap Edisi 7/I-Juni 2000

R  E  S  T  O      K E      R  E  S  T  O   
 

Empire Grille

BERSANTAP SAMBIL "KELILING" JAKARTA
   


Restoran yang menawarkan menu steak tentu bukan cuma di Empire Grille, tetapi ada keistimewaan yang mau "dijual" restoran dengan interior gaya klasik art deco ini. Sambil bersantap, para pengunjung diajak menyaksikan pemandangan Jakarta di waktu malam. Bagaimana caranya? Selama makan, lantai akan berputar perlahan selama 1 1/2 jam hingga dari lantai 35 itu kita betul-betul dapat menyaksikan hampir seluruh pelosok Jakarta.

Empire Grille berdiri sejak tahun 1996. Sesuai dengan namanya, menu yang ditawarkan adalah makanan serba panggang. Tetapi selain memilih jenis steak yang Anda sukai sesuai menu, masih ada beberapa pilihan yang bisa Anda tentukan.

"Dagingnya boleh memilih bagian yang mana. Asal dagingnya pun ditentukan pengunjung, dari Australia atau Amerika. Dan tentu saja cara memasaknya well done (100 persen matang, Red.) atau medium. Pengunjung juga bisa menentukan saus sesuai selera, termasuk hidangan penyertanya. Nasi goreng oke, kentang bakar, kentang rebus, atau pure," jelas Brigitta Lisa, Marketing & Communication Manager Empire Grille.

Menu andalan Empire Grille adalah Soft Crab, Roasted Crab Soup, dan Veal Fillet with Prawns. Harga hidangan berkisar antara 100 ribuan. "Tapi harga makanan di resto kami relatif murah dibandingkan dengan hidangan semacam yang disajikan di hotel-hotel berbintang," tukas Lisa sambil tersenyum.

Karena yang dijanjikan kepada pengunjung bukan cuma hidangan lezat, tetapi pemandangan Jakarta di waktu malam, maka restoran pun dibuka hanya waktu malam, pukul 18.00- 24.00. Sembari makan, Anda bakal disajikan musik-musik bertempo lambat hingga tercipta suasana romantis. Makanya, peminat restoran ini makin bertambah diwaktu-waktu khusus macam hari valentine atau Natal.

Meski restoran ini punya kapasitas untuk 230 tempat duduk, baik sekali bila Anda datang lebih awal, terutama di penghujung minggu. Apalagi kalau Anda berniat duduk di jendela hingga bisa menikmati pemandangan dengan leluasa.

Resto yang berkesan mewah, tapi tidak menyediakan member club ini juga menyediakan paket perkawinan. "Sebenarnya sudah dari dulu kami menyediakan tempat untuk pesta perkawinan. Tapi baru-baru ini saja kami mempublikasikan. Soalnya kami tidak ingin kenyamanan pelanggan sedikit terganggu," terang Lisa.

Nah, ingin sekadar beromantis-romantisan dengan kekasih hati untuk memperingati anniversary atau ulang tahun, Empire Grille mungkin bisa menjadi salah satu pilihan tempat yang oke. Baik hidangannya, pemandangan, dan suasananya. sdp@Rika/Foto : Veri Valensi/Rynol Sarmon


1 comments:

tobey_sacrifice said...

rika sory, gw bsk malem mw ke empire grill.. bs sms gw gak? ke nomor 08999277238 gw butuh info nya.. thanks.. klo comment ini udh lewat dari besok tlg di hapus yah

Latest Comments

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Blog Archive

Flickr

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Translate

www.CodeNirvana.in

About Me

Contact Form

Name

Email *

Message *

Popular Posts