Every woman deserves to be loved exclusively

Wednesday, May 16, 2007

Masak Nasi

perlu waktu satu minggu untuk akhirnya bisa memantapkan diri memasak nasi.
dulu waktu masih di Jakarta, gue dan hubby sempat berniat ogah makan nasi lagi. biar agak langsingan! hihihi....
tapi kena tulahnya juga. kangen juga makan lokal. secara bosen makan dari mi ke mi.
terus pancake atau roti. sushi suka banget. tapi kalau setiap hari, kantong bisa bolong.

siang tadi gue beli panci kecil anti lengket yang dipanaskan dengan listrik
di toko korea dekat rumah. udah ngebet banget. sampai enggak enak ati sama yang punya duit :-p soalnya belum gajian (thanks bgt ya Mas, *muah-muah*)
begitu sampai rumah, langsung coba bikin tumis sayuran. udah lama gak bau tumisan rasanya perut melilit-lilit minta icip-icip.
sambil mempersiapkan tumisannya, gue bikin nasi dulu pake microwave.
beras dicuci, dimasukkan ke wadah khusus untuk masak nasi. pasang timer 15 menit, ditinggal numis.

nasinya matang cantik. lumayan enak. walaupun cuma beras diskonan di savemart. trus tumisannya juga udah siap, tinggal dihajar. aduh cuma kurang sambel aja. ada sih sambel thailand merk sriracha hot chili sauce.
agak nyesel juga beli, tapi ternyata setelah dinikmati bersama nasi dan sayur ternyata lebih enak dibandingkan saat dimakan dengan mi. emang udah jodohnya kali?
terus tadi di juga beli grabyas.
lumayan buat gurih-gurih. kata mamak gue, bikin nasi goreng ditaburi grabyas juga enak.
besok nyoba aaahhh...

target berikutnya : bikin bakso.
target utama : beli terasi terus bikin sambel tomat :-D

1 comments:

bril said...

rika, how're u darling. long time no see. Baru tau, dirimu gak di indo ya? take care. gmn bisnis coklatnya?

Latest Comments

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Flickr

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Translate

www.CodeNirvana.in

About Me

Contact Form

Name

Email *

Message *

Popular Posts