, , No Comments


Aku di sini kau ada di sana
Membentang luas samudra biru
Memisahkan kita
Inginku berenang ke kotamu
Tapi pasti tenggelam dan kau sedih

Kirimi aku kabarmu di sana
Lewat telepon surat faksimili
Ngobatin rinduku
Kirim juga photo ukuran jumbo
Biar kupajang di kamarku

*
Ngurangin beban ini
Ngurangin sesak ini
Ngurangin rasa ingin bertemu

Nggak perlu curiga
Karna tahu kau masih
Memegang janji yang pernah kita sepakati

Reff :
Mungkin tak lama lagi
Aku hadir disana
Atau tak lama lagi
Kau yang ada disini

Aku disini kau ada disana
Membentang luas samudra biru
Memisahkan kita
Inginku terbang bersama angin
Tapi nanti tersesat dan kau sedih

(Kabari Aku, taken from Jamrud 'Ningrat')



dengar lagu ini jadi ingat beberapa waktu lalu saat gue dan suami masih terentang jarak Jakarta - New Hampshire. konyolnya gue bisa tercenung di mana saja berada pas ada alunan lagu ini. alhamdulillah kami sekarang sudah berkumpul kembali dalam satu negara, satu kota, satu rumah, satu tempat tidur :-))

ternyata di balik keletihan hati karena berjauhan dan memendam rasa rindu itu, kami menemukan hikmah. pada awalnya memang berat sekali. banyak penyesuaian yang harus kami lakukan sana-sini. belum lagi penyesuaian dengan keluarga besar kami. kalau kami terlalu peduli dengan suara di luar, bisa-bisa perkawinan kami yang baru seumur jagung mudah digoyang.

walaupun kenyataannya banyak masalah yang timbul di sana-sini, justru membuat kami jadi semakin dekat dan mengerti satu sama lain. mungkin kalau enggak ada kejadian 'pisah ranjang' ini, kami rasa harus memerlukan waktu yang lebih panjang untuk mengenal satu sama lain.

saat ini kami masih terus saling mencintai dan menyayangi. tak ada rasa penyesalan apa yang pernah terjadi di tahun-tahun lalu. kami hanya bisa menyempurnakan dengan menjadikan hari yang akan kami lalui dengan lebih baik.

ps: terimakasih kepada Tuhan yang telah mepertemukan dan mempersatukan kami.

0 comments: