Every woman deserves to be loved exclusively

Friday, January 17, 2003


tadi kulihat

tadi pagi seorang tukang ketupat sayur antre telpon umum.
kangen sama kerabat, katanya.
siapa tahu ada kerjaan yang lebih menjanjikan ketimbang ini, ujarnya sambil melirik pikulan tempat ia bergantung nasib.

siang tadi seorang pembantu rumah tangga masuk ke bilik wartel.
pengen ngobrol sama teman dari desa, ucapnya.
kali aja di tempat dia kerja ada lowongan dan gajinya lebih baik, cibirnya sambil membuang dagunya ke arah rumah majikannya, tempat ia memeras keringat demi uang sekolah adik-adiknya.

sore datang seorang remaja menaikkan kaki ke atas sofa empuk di rumah orang tuanya yang sejuk berpendingin udara sambil bicara lewat wireless phone.
lagi ngelaba, nih. gue dapet gebetan baru, anak kampus lain. dikenalin temen. kayaknya berprospek dijadiin pacar baru. kikiknya sambil merancang bagaimana caranya memutuskan pacar lama.

petang menjelang, seorang ibu muda sedang berjalan-jalan di pertokoan mewah sambil menggenggam SL50 terkekeh lembut.
iya jeng, harga berlian ikut-ikutan naik, keluhnya. sembari matanya menerawang mengingat-ingat koleksi berliannya di safe deposit box.

malam bergayut, seorang eksekutif muda mengendarai sedan Eropa seri 7 terbahak-bahak lewat N7650.
kemana aja lo? tgif, nih. jalan, ya? kita ketemuan di sana. pokoknya abis dari sana kita cari tempat lain yang lebih asyik, deh, ajaknya sambil membayangkan keriuhan dunia malam pelepas stres-nya.


moral of the story:
petani cabe di kampung butuh telpon sebagai alat pemasaran bagi produknya, demikian iklan layanan masyarakat buatan Telkom yang terpampang separuh halaman media massa nasional. oleh karena itu tarif telpon perlu dinaikkan.
betul tidak?! (baca dengan pelafalan Aa Gym)

Jakarta 17/01/2003

1 comments:

cdgnfg said...

If I were gold für wow a boy again,world of warcraft gold I would practice perseverance wow gold cheap more often,maple meso and never give up a thing because it was or inconvenient. If we want light,Maple Story Account we must conquer darkness. Perseverance can sometimes equal genius in its results.wow gold kaufen “There are only two creatures,”cheap maplestory mesos syas a proverb, “who can surmount the pyramids—the eagle and the snail.” If I were a boy again,wow geld I would school myself into a habit of attention;maple mesos I would let nothing come between me and the subject in hand.maple story power leveling I would remember that a good skater never tries to skate in two directions at once.billig wow gold The habit of attention becomes part of our life, if we begain early enough. I often hear grown up people say maple story items“ I could not fix my attention on the sermon or book, although I wished to do so” , wow powerlevelingand the reason is, the habit was not formed in youth. If I were to live my life over again,wow leveling I would pay more attention to the cultivation of the memory. I would strengthen that faculty by every possible means,wow power leveling and on every possible occasion.maplestory powerleveling It takes a little hard work at first

Latest Comments

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Flickr

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Translate

www.CodeNirvana.in

About Me

Contact Form

Name

Email *

Message *

Popular Posts